TIPS TERBARU UNTUK MENGHIDAR DARI TILANGAN POLISI

TIPS TERBARU UNTUK MENGHIDAR DARI TILANGAN POLISI


TIPS TERBARU UNTUK MENGHIDAR DARI TILANGAN POLISI
TIPS TERBARU UNTUK MENGHIDAR DARI TILANGAN POLISI

Akhir - Akhir ini di indonesia sering terjadi razia di sejumlah tempat karena untuk mengamankan pengguna jalan juga di lakukan untuk mengurangi tingkat kejatahan yang cukup tinggi di indonesia
beberapa tips agar anda bisa terhindar tilangan polisi.

AGEN POKER
1 Teliti
Di setiap jalan anda harus teliti akan keadaan kenadaraan yang lewat, bila ada banyak kendaraan yang berbalik arah atau menyelip tiba - tiba itu tandanya sedang ada terjadi razia maka anda segera mengikuti kendaraan yang berbalik , lakukan dengan perlahan dan selalu melihat belakang agar tidak di tabrak dari belakang.

AGEN DOMINO
2. Selalu Tenang
bila sedang terjadi razia ingat untuk selalu tenang dan tidak melakukan tingkah yang aneh , usahakan selalu melihat ke arah razia jangan sekali kali mengendap di belakang kendaraan lain karena akan menimbulkan kecurigaan.

AGEN CAPSASUSUN
3. Lewati jalan kecil
Usahkan lewati jalan kecil seperti gank-gank di karenakan jalan kecil kemungkinan razia sangat lah tipis sekaligus anda dapat menghindari macet tetapi anda harus berjalan dengan waspada , seringkali di jalan - jalan kecil banyak anak anak yang berlarian dan tiba - tiba keluar dari rumahnya.

AGEN ADUQ
4. Berdoa
Sebelum melakukan perjalan ada baiknya anda berdoa , agar di jalan tidak ada razia atau pun hal hal di luar dugaan yang dapat merugikan anda.

AGEN BANDARQ
5. perbanyak sisipan
Ingin hemat harus banyak sisipan di sana sini jangan sisakan banyak uang di dompet anda karena harga damai bisa sangat tinggi bila di dompet anda terdapat banyak uang.

6. Muka sedih
untuk tidak di tilang anda cukup memasang muka sedih , bilang saja bila lagi ada musibah sehingga lupa membawa surat - surat kendaraan bila perlu menangis lah di depan polisi agar tidak jadi di tilang :D.hehehe

7. jangan pura - pura mogok 
ilmu pura - pura mogok sudah di ketahui oleh polisi , bila anda ingin melakukan yang terbaik itu ada cara terbaru yaitu kempesin ban kendaraan anda. ini lebih effectif daripada pura - pura mogok.

8. Siapkan kunci Cadangan
selalu membawa 2 kunci itu sangat bagus bila ada polisi yang mencabut kunci anda  dan anda masih punya kunci kedua dan anda juga bisa kabur jangan lupa memberi salam perpisahan kepada polisi yang mencabut kunci anda. hahahaha

9. pasang camera di helm
Cara terbaru yaitu pasang lah camera di helm anda , bila polisi melihat ada camera di helm anda maka polisi tidak akan menyuruh anda untuk berhenti karena mereka takut apa yang dilakukan oleh mereka semua terekam dan tersebar.

10. Menjadi aktor
Jika sudah tidak bisa menghindar anda bisa berpura - pura menjadi reporter yang sedang melakukan tugas , merekam aksi polisi di jalan.

Semoga semua tips - tips ini bermanfaat ya.
dan ingat selalu memaki helm dan jaket tebal dimana pun anda berkendaraan
karena menjaga keselamatan juga kesehatan anda.

CEMERLANGPOKER.COM AGEN POKER & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

TIPS TERBARU UNTUK MENGHIDAR DARI TILANGAN POLISI TIPS TERBARU UNTUK MENGHIDAR DARI TILANGAN POLISI Reviewed by Bell Septiani on 1:23 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.