BandarQ - Guardiola : Saya Tidak Mungkin Mengkhianati Barcelona.

Guardiola : Saya Tidak Mungkin Mengkhianati Barcelona.

Agen Poker Online : Tekanan Semakin Meningkat di kubu Real Madrid setelah performa tim mereka mengalami kemunduran sejak diasuh oleh Rafael Benitez. masih kurang tajam nya performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membuat mereka kini tertinggal 6 poin dari rival abadinya FC Barcelona.

Agen Domino Online : Muncul kabar dari salah satu sumber terdekat tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu  , bahwa mereka ingin segera melengserkan Rafael Benitez dan menggantinya dengan Pep Guardiola yang notabene kontraknya akan berakhir di Bayern pada Juni 2016 mendatang.

Guardiola

Agen BandarQ Online : Laporan terbaru juga menyenbutkan bahwa bos Bayern Munich itu juga sedang di rayu oleh Manchester City untuk menggantikan Manuel Pelegrini yang akhir-akhir ini semakin mengkhawatirkan. tetapi diyakini bahwa kemungkinan terbesar adalah Pep' akan lebih memilih City sebagai palabuhan selanjutnya.

Agen Bola Online : Bagaimanapun juga , Pep adalah seorang barcelonista sejati , tidak mungkin ia mampu menerima tawaran Real Madrid yang merupakan Rival abadinya saat membela Barcelona sebagai pemain maupun pelatih periode 2009-2014. ' Real Madrid ? , tidak pernah terlintas di pikiran saya untuk melatih disana ... ' Ujar Pep saat di wawancarai oleh stasiun TV setempat.                                    
BandarQ - Guardiola : Saya Tidak Mungkin Mengkhianati Barcelona. BandarQ  - Guardiola : Saya Tidak Mungkin Mengkhianati Barcelona. Reviewed by Bell Septiani on 11:19 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.